TopBottom

Foto bugil Dewi Sartika

Posted by Cinder at Tuesday, April 13, 2010
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Foto bugil Clara Adelin Supit alias Dewi Sartika (23) kini beredar di internet. Foto bugil Dewi itu dipercaya dapat mengusir santet. Hal itu terungkap dari pengakuan Clara bahwa dirinya rela difoto tanpa sehelai benang pun, karena untuk membantu temannya mengobati santet yang diderita mantan pacarnya.
Menurut teman Clara, mantan pacarnya baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik. Dan terbukti, mantan pacar teman Clara pun akhirnya sembuh. Namun, bukan ucapan terimakasih yang didapat mahasiswi
Binus itu. Setelah mantan pacar temannya sembuh, foto bugil Clara yang diambil dengan kamera handphone itu malah disebarluaskan melalui jejaring sosial Facebook oleh mantan pacar temannya yang belakangan diketahui bernama Joshua.
Pengambilan gambar Clara tanpa busana itu sebelumnnya, dilakukan di sebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Usai berfoto bugil, Clara yang pernah menjadi kapten cheerleader itu diberi sejumlah uang oleh temannya. Clara berpesan agar tidak menyebarkan foto dirinya kepada orang lain.
Namun, setelah mendapati fotonya ternyata tersebar di dunia maya, Clara pun melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor.

Labels:

0 comments:

Post a Comment